himpunan pengusaha muda mercu buana

.

.

.

.

Mercu Buana Launching Empat Buku Sekaligus

Dalam rangka menggelorakan gerakan perubahan dan sebagai wujud apresiasi kepada mahasiswa-mahasiswa yang mampu melakukan perubahan untuk Indonesia, maka Ipteks bagi Kewirausahaan (IbK) Universitas Mercu Buana Yogyakarta mengadakan kegiatan 'Gelar Perubahan' di Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, Sabtu (23/11/2013).

Ketua Ipteks bagi Kewirausahaan, Awan Santosa SE MSc mengatakan, kegiatan itu antara lain peluncuran 4 buku sekaligus, peluncuran HIPMA (Himpunan Pengusaha Muda Mercu Buana), Ekspose Gerakan Perubahan dan penganugerahan Mercupreneur Award. "Menariknya, buku yang kami luncurkan ini adalah hasil karya mahasiswa Mercu Buana yang disusun selama mereka kuliah di lapangan 3 bulan. Semua ditulis berdasarkan fakta di lapangan," terang Awan yang juga sebagai dosen Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Selain meluncurkan empat buku terbitan IbK yang berjudul Kelas Perubahan, Rakyat Memandang Perekonomian, Kooperasi Rakyat dan Bisnis Berkeadilan, kegiatan lainnya adalah Poster Session, Gathering dan pameran. Sebelumnya juga telah diselenggarakan Mercupreneur Challenge yang meliputi Lomba Poster Iklan Usaha, Lomba Iklan Audiovisual Usaha dan Penganugerahan Mercupreneur Award 2013 bagi seluruh mahasiswa Universitas Mercu Buana yang sudah memiliki usaha."Kami berharap, 'Gerakan Perubahan' sekecil apapun pasti dapat dilakukan oleh setiap individu. Semoga kegiatan ini juga dapat menginspirasi mahasiswa maupun masyarakat umum agar dapat membuat suatu perubahan untuk Indonesia dimasa yang akan datang," jelasnya.

Sumber : http://krjogja.com/read/194788/mercu-buana-launching-empat-buku-sekaligus.kr

7 komentar

Mantab hipma .. sukses terus ;d

Reply

terus dan lanjutkan, semoga sukses..

Reply

5 stars website, jangan di lewatkan.

best regard,
http://gradeshomecleaning.com/

Reply

calon calon pengusaha muda yang sukses...amien

Reply

Jika dilihat susunan Perlengkapan Bayi Murah baru bermunculan yang mesti dibeli memang sangat tidak sedikit jumlahnya. Namun dari sekian banyaknya barang yang butuh dibeli, kita sebenarnya dapat mengurangi pembelian sebanyak barang yang biasa diperoleh dari kado. Umumnya kado yang diserahkan kepada bayi baru bermunculan adalah:

Grosir Perlengkapan Bayi laksana handuk, sabun, bedak bayi, dan sejenisnya.
Gendongan bayi.
Selimut bayi.
Tas khusus guna membawa sekian banyak perlengkapan bayi.
Serung tangan, kaos kaki, dan sepatu bayi.
Sudah siap melakukan pembelian perlengkapan jelang persalinan berbekal checklist perangkat bayi baru bermunculan di atas? Apa menurut keterangan dari Anda ada perangkat yang butuh ditambahkan?

Reply

Posting Komentar